Polres Gorontalo Lakukan Pengamanan Aksi Unras Di Tiga Lokasi Perkatoran Di Kabupaten Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo melakukan kegiatan pengamanan Aksi unjuk rasa damai di ditiga Lokasi Perkantoran di Kabupaten Gorontalo, Kamis (03/06/2021).

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Omizon Eka Putra, SH, SIK dengan melibatkan gabungan personil Polres dan beberapa Polsek.

AKP Omizon menuturkan bahwa lokasi yang didatangi oleh massa pengunjuk rasa dari Aliansi Masyarakat dan Mahasiswa Peduli Daerah (AMMPD) yakni kantor Bupati Gorontalo, dan Polres Gorontalo dengan menyampaikan beberapa aspirasinya. Sedangkan pada jam 15.02 wita massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli Pemberantasan Korupsi Provinsi Gorontalo mendatangi Kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Gorontalo.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini, tidak lain untuk memberikan keamanan dan ketertiban baik itu kepada massa pengunjuk rasa, kantor yang didatangi serta warga yang melintas disekitar lokasi unjuk rasa” tutur AKP Omizon.

Dijelaskan pula oleh Kabag Ops bahwa dalam kegiatan tersebut, dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup serta pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi.

secara umum kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Pihak polres Gorontalo berjalan aman, tertib, lancar serta terkendali.

“selama kegiatan berlangsung, semuanya berjalan aman, tertib, Lancar dan terkendali serta tidak adanya hal-hal menonjol yang dapat menganggu situasi kamtibmas wilayah kabupaten Gorontalo” tuturnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x