Banjir di Desa Dungalio, Polsek Bongomeme Hadir Bantu Warga Untuk Evakuasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Bongomeme yang dipimpin oleh Kapolsek IPDA Iskandar Hadji Ali bersama anggota melakukan evakuasi barang-barang warga yang berada di tiga dusun di Desa Dungaliyo Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo yang terdampak banjir, Rabu (19/05/2021) jam 21.45 wita.

Kapolsek Bongomeme IPDA Iskandar Hadji Ali yang turun langsung ke Lokasi menuturkan bahwa sebanyak 107 rumah warga yang berada di tiga dusun Desa Dungaliyo terkena banjir dimana debit air yang berada di Sungai Pilolalenga meluap sampai ke rumah-rumah warga.

“untuk rumah warga yang terendam banjir khusus di Desa Dungaliyo yakni di Dusun Anggageta sekitar 37 rumah, Dusun Hunggodaa sekitar 45 rumah  dan di Dusun Olumongo sekitar 25 rumah dimana ketingian air rata-rata diatas mata kaki orang dewasa.” Tutur IPDA Iskandar.

IPDA Iskandar juga menambahkan bahwa dari kejadian ini, tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil akibat rumah terendam banjir mencapai ratusan juta rupiah.

“dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun untuk kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, mengingat hampir semua rumah warga yang berada ditiga dusun terendam oleh banjir” tambah Kapolsek Bongomeme.

Pada kesempatan tersebut pula, beberapa anggota Polsek membantu warga mengangkat barang-barang, serta membersikan lumpur yang berada dirumah milik warga yang terendam oleh banjir.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x