Bhabinkamtibmas Bulotalangi Timur Pantau Pembagian Raskin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,Bhabinkamtibmas Desa Bulotalangi Timur Desa sentuhan Bulotalangi Barat Aipda Aipda Jumar Kadir pantau pembagian beras raskin. Jumat (28/7/2017)

Sebagai anggota Babinkamtibmas Aipda Jumar Kadir selalu rutin melaksanakan giat sambang di desa binaannya. Dengan selalu melaksanakan sambang ke desa binaan terjalin rasa kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat dan dapat mengetahui setiap permasalahan yang terjadi maupun kegiatan yang dilakukan masyarakat.

Pada saat sambang desa Bulotalangi Barat Kec. Bulango Timur yang kebetulan ada bantuan beras raskin. Aipda Aipda Jumar membantu untuk membagikan penerima bantuan tersebut sejumlah 69 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan bantuan yang disalurkan untuk selang bulan Januari s/d Juni 2017 .

Turut hadir dalam kegiatan Kabid Pemberdayaan Dinas Sosial Kab.Bone Bolango Drs. Saiful Odja dan Kasie Kessos kec. Bulango Timur Parman Ma’ruf SH.

Dalam pembagian beras raskin untuk masing-masing dusun tidak sama jumlahnya tergantung banyak sedikitnya rumah tangga miskin di setiap pedusunan.

Dalam kesempatan itu Babinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas kepada perangkat desa agar pembagian beras raskin betul-betul tepat sasaran jangan mengacu pada hubungan keluarga, teman dekat atau yang tidak berhak.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x