Masuk ke Pasar, Personel Ops Ketupat Otanaha Ajak Para Pedagang Untuk Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mendukung aktivitas masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19, Polda Gorontalo melalui personel Operasi Ketupat Otanaha 2021 melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di pasar Sentral Kota Gorontalo, Jum’at 07 Mei 2021.

Dalam operasi ini dipimpin langsung oleh AKP Riki RF dengan diikuti oleh gabungan personel Satker Polda Gorontalo yakni Dit lantas 6 Personil Dit Samapta 3 Personil, Dit Binmas 1 Personil, Dit Pam Obvit 1 Personil, Dit Krimum 1 Personil dan Sat Brimobda 1 Personil.

AKP Riki saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa, Terkait dengan mempercepat pengendalian virus Covid-19, Polda Gorontalo terus mengawal aktivitas masyarakat terutama di dalam lingkungan pasar.

“Dengan melakukan pendekatan seperti ini, para petugas dengan mudah dapat menyampaikan himbauan yang terkait manfaat dan tujuan mengapa kita harus patuh terhadap protokol kesehatan tersebut,” jelas Riki.

Lebih lanjut AKP Riki bersama personel operasi juga menghimbau kepada masyarakat untuk menunda mudik lebaran tahun ini dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

“Mari sama-sama kita dukung pemerintah dalam menekan angka penularan korban Covid-19 di Indonesia khusunya di Provinsi Gorontalo,” ajak AKP Riki.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x