Cegah Penularan Covid-19, Sat Binmas Polres Gorontalo Hadir Ditengah Warga Berikan Himbauan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Binmas Polres Gorontalo (Sat. Binmas) yang dipimpin oleh AIPTU Supriyadi Dunggio bersama Bripka Iriwin Usula melakukan himbauan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada jamaah yang mendatangi masjid agung baiturrahman Limboto, Jum’at (30/04/2021) Jam 19.00 wita

Himbauan tersebut disampaikan oleh Aiptu Supriyadi Dunggio dan Bripka Irwin Usula tepat di pintu masuk Masjid, dimana jamaah hendak melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih yang pada saat itu tidak memakai masker.

Sambil mencegat jamaah yang hendak masuk, baik menggunakan kendaraan maupun berjalan Kaki, petugas pun menyampaikan kepada jamaah untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan tetap memakai masker demi mencegah penularan virus Corona.

“kegiatan yang kita laksanakan ini demi kepedulian kepada para jamaah masjid yang hendak melaksanakan Sholat dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 yakni memakai Makser” tutur AIPTU Supriyadi Dunggio.

“semoga dengan kegiatan yang kita lakukan ini mampu menumbuhkan kesadaran warga dalam mematuhi Protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 bisa dikendalikan dan di cegah” harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x