Jaga Kamtibmas, Kapolsek Kabila Silaturahmi Ke Kantor Kecamatan

Tribratanew.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antar instansi pemerintahan dan juga untuk menjaga keamanan stabilitas Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, Kapolsek Kabila Akp Isnawaty Dalali SH, melaksanakan kunjungan kerja ke unsur Forkopimca (Forum Pimpinan Kecamatan) Kabila Kabupaten Bone bolango. Senin (26/04).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Kabila didampingi oleh Personil Polsek Kabila, Kanit Binmas Bripka Tony Djafar, Kasium Aipda Lerry Mamentu S.Ip, dan Kanit Provos Bripka Kristian Doranggi, untuk bertatap muka dengan Bapak Camat Kabila.

AKP Isna mengungkapkan, Melalui sambang tokoh dan koordinasi ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dalam pencapaian situasi kamtibmas yang kondusif serta dapat berkoordinasi dalam pencegahan covid-19 di tingkat kecamatan Kabila.

“Saya berharap terutama dalam situasi pandemi Covid-19, mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan selalu menjaga khamtibmas,” tutup Isnawaty.

Penulis : Abrap

Editor : Fandi

Publish : Th39eneration

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x