Patroli Polsek Telaga, Ajak Warga Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo melakukan patroli sekaligus menyampaikan himbuan Kamtibmas kepada warga yang sedang bermain kartu / gaple diwilayah hukum Polsek Telaga, Sabtu (24/04/2021) Jam 23.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polsek Telaga IPDA Arman besama empat personil lainnya mendatangi warga bermain kartu dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti tidak melakukan hal-hal yang mengarah ke perbuatan pidana (perjudian), serta segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

Disamping itu, Tim Patroli juga menghimbau terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker ataupun tidak memperhatikan jarak.

“Pada patroli yang kita gelar pada malam ini tidak lain untuk Menjaga stabilitas kamtibmas dan terpeliharanya situasi aman dan Tertib sehingga masyarakat merasa nyaman dan tentram dalam melaksanakan ibadah Puasa 1442 H.” tutur IPDA Arman.

“sebagian besar kami menemui warga yang menghabiskan waktu mereka di malam hari dengan bermain kartu/gaple” tambah Waka Polsek.

“kami juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan tetap memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak dan tidak berkerumun.” Jelasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x