Jelang Buka Puasa, Polsek Batuda’a Lakukan Patroli Cipta Kondisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna menciptakan situasi kondusif, dimana aktifitas warga yang meningkat jelang berbuka puasa, Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo rutin lakukan patroli dengan mendatangi tempat-tempat keramaian, Jum’at (23/04/2021). Jam 16.30 wita.

Adapun sasaran yang didatangi oleh Personil Polsek yakni pasar tumpah yang berada diwilayah Kecamatan Tabongo, para penjual Ta’jil disepanjang jalan umum serta tempat lain yang mejual kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Dalam kegiatan tersebut, tim patroli melakukan pengaturan arus Lalu Lintas yang berada di pasar harian diwilayah Kecamatan Tabongo yang cukup membuat macet kendaraan yang melitas di lokasi tersebut.

Disamping itu, tim patroli juga mengingatkan kepada warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, tidak berkerumun serta wajib memakai masker demi mencegah penularan Covid-19

Kapolsek Batudaa IPTU Harsono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk wilayah Batudaa dan Tabongo terdapat beberapa titik yang perlu kehadiran Polri dalam menjaga situasi kamtibmas serta mengingatkan warga terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19

“perlu kami sampaikan bahwa pihak Polsek Batudaa setiap sore rutin turun dibeberapa tempat baik diwilayah Kecamatan Batudaa maupun Kecamatan Tabongo untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta menghimbau warga agar menerapkan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19” tutur IPTU Harsono.

IPTU Harsono juga berharap bahwa Dengan adanya kegiatan patroli ini, dapat mencegah kejahatan menjelang waktu berbuka puasa dan terciptanya kesadaran warga dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x