Bulan Ramadhan, Masjid Baitul Jannah Terima Bantuan Mushaf Al-Qur’an Dari Polsek Limbar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masjid Baitul Jannah yang terletak di Dusun V Desa Ombulo Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo menerima Bantuan berupa Al-Qur’an dari pihak Kepolisian Gorontalo dalam hal ini diserahkan oleh Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo, Jum’at (23/04/2021).

Kapolsek Limboto Barat IPDA Isman Sarman menyerahkan bantuan tersebut dan diterima oleh Ketua Ta’mirul Masjid Bapak Irvan Eksan, dimana pada kesempatan itu disaksikan oleh Sekda Kabupatan Gorontalo Ibu Ir. Hadijah U Tayeb, MM, unsur pemerintah kecamatan dan desa ombulo, pihak puskesmas Limboto Barat serta jamaah masjid.

Pada kesempatan itu pula, IPDA Isman Sarman menginformasikan bahwa bantuan tersebut, berasal dari Bapak Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM sebagai wujud kepedulian kepada warga Provinsi Gorontalo dimana penyalurannya melalui Polres dan Polsek dengan harapan bisa membantu para jamaah dalam hal membaca AL-Qur’an.

“sebagai informasi bahwa bantuan ini berasal dari Bapak Kapolda Gorontalo, sebagai wujud kepedulian beliau kepada kita semua, dimana penyalurannya melalui Polres dan Polsek diwilayah Gorontalo.” Tutur IPDA Isman .

“semoga dengan adanya bantuan AL-Qur’an ini dapat membantu para jamaah masjid Baitul Jannah dalam membaca Al-Qur’an dan mudah-mudahan dengan bacaan itu akan menjadi nilai ibadah di Hadapan ALLAH SWT, Aamiin” harap IPDA Sarman.

Terkahir, Kapolsek juga tidak bosan-bosannya mengajak jamaah dan pengurus masjid untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan COvid-19.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x