Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLSEK DAN ANGGOTANYA GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA BERSIHKAN POHON TUMBANG

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolsek Telaga Biru dan anggotanya bersama-sama warga sekitar membersihkan pohon tumbang yang menutupi jalan tepatnya di Jl. Ahmad A. Wahab, Kel. Ulapato, Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo. (15/04)

Kapolsek Telaga Biru IPDA Mohammad Ammar Edwin Saputra, S.Tr.K mengungkapkan pohon tumbang tersebut di akibatkan oleh angin kencang yang terjadi di wilayah Telaga Biru yang mengakibatkan 1 unit mobil yang parkir mengalami kerusakan karena tertimpa pohon tersebut.

“Pohon tumbang tersebut sudah kita bersihkan bersama warga sekitar karena sudah mengganggu kelancaran lalu lintas,” tutup Ammar

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya cepat tanggap jika terjadi pohon tumbang yang menggangu pengguna jalan dan berdampak pada masyarakat.

“Kepada masyarakat dan pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan waspada jika melintasi jalan yang terdapat banyak pohon lebat apalagi saat hujan dan angin kencang,” imbau Wahyu.

“Kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa namun kerugian materil yakni 1 unit mobil mengalami kerusakan,” tutup mantan Kapolres Bone Bolango.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x