Silaturahmi Ke Jamaah Masjid, Subdittibsos Ditbinmas Polda Gorontalo Ajak Masyarakat Untuk Tidak Mudah Terpengaruh Dengan Ajaran Radikalisme

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 01 April 2021, Subdittibsos Ditbinmas Polda Gorontalo Iptu Andan Bekti bersama anggota Subdit Tibsos lakukan silaturahmi bersama jamaah Masjid Nurul Islam yang beralamatkan di Kel. Bolihuangga Kec. Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut, Personel Dit Binmas disambut oleh ketua takmirul Masjid Nurul Islam Bapak Wahyudin Muntala dan ustad Ishak Dali selaku pengajar bersama jamaah dan remaja masjid.

Iptu Andan Bekti dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada jamaah taman pengajian yang telah memberikan kesempatan dan waktu untuk bertatap muka bersama personel Ditbinmas Polda Gorontalo sekaligus memberikan himbauan kepada para jamaah masjid untuk mewaspadai penyebaran paham radikal, terlebih dengan kejadian beberapa hari kemarin.

“Jangan sampai kita terpengaruh dan menjadi korban dari mereka yang ingin memecah belah persatuan diantara kita. Untuk itu apabila mendengar dan menemukan ada orang yang mencurigakan, diharapkan segera melapor kepada pihak kepolisian atau pemerintah kelurahan,” ajak Andan.

Lanjut Iptu Andan, dalam situasi pandemi masyarakat diharapkan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan selesai beraktifitas senantiasa mencuci tangan serta tetap menjaga jarak, sebab penyebaran covid 19 masih tetap ada.

Selanjutnya pada akhir kegiatan Subdit Bintibsos Dit Binmas Polda Gorontalo memberikan Alquran dan Iqro kepada pengurus taman pengajian untuk dapat digunakan membantu kelancaran belajar membaca alquran.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

3 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x