Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA GORONTALO AWASI LANGSUNG PELAKSANAAN UJIAN AKADEMIK SELEKSI SESPIMEN DIKRES 61 TA.2021

Tribratanews.gorontalo.polro.go.id -Polda Gorontalo, Setelah dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti tes tingkat pusat berdasarkan rangking penilaian 13(tiga belas) komponen individu personel Polri berdasarkan surat Kapolri Nomor B/1461/III/DIK.2.2/2021/SSDM tanggal 2 Maret 2021, 7(tujuh) peserta seleksi pendidikan Sespimen Polri Dikreg ke -61 TA. 2021 Polda Gorontalo hari ini mengikuti ujian akademik berupa Tes Bahasa Inggris dan Tes Potensi Akademik secara online dengan menggunakan Computer Assisted tes (CAT) di ruang Assessment Centre Polda Gorontalo. Kamis (4/3/2021).
Pelaksanaan ujian Akademik tersebut diawasi langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK.,MSi.,MM. didampingi dengan Karo SDM Kombes Pol Nanang Djunaidi SIK.,MM dan Kabid Propam Kombes Pol. Restawati Tampubolon SH. Hal ini dikatakan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono,SIK

“Bapak Kapolda didampingi Karo SDM dan Kabid Propam tadi pagi mengawasi langsung pelaksanaan ujian akademik para peserta seleksi pendidikan Sespimmen Dikreg ke-61 TA. 2021, dimana beliau ingin memastikan bahwa pelaksanaan ujian berlangsung secara benar tanpa ada kecurangan sebagaimana prinsip BETAH, selain itu kehadiran bapak Kapolda adalah untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta sehingga dapat melaksanakan ujian Akademik dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang maksimal sehingga bisa lolos untuk mengikuti pendidikan Sespimmen Dikreg ke 61,”ujar Wahyu.

Kabid Humas Wahyu juga mengatakan bahwa 7(tujuh) peserta ujian sebagaimana tersebut di atas , 5(lima) peserta melaksanakan ujian di Polda Gorontalo dan 2(dua) peserta melaksanakan tes diluar wilayah hukum Polda Gorontalo karena sedang melaksanakan tugas di Papua dan Mabes Polri.

“ Tujuh peserta tersebut dua berpangkat AKBP dan lima berpangkat Kompol. Semoga peserta yang melaksanakan tes sespimen semuanya lulus dan lolos dengan hasil yang baik, sehingga bisa mengikuti pendidikan SespimmenDikreg ke 61 TA 2021, karena pendidikan Sespimmen ini adalah tiket untuk menduduki jabatan sebagai Kapolres” ujar Wahyu.

Penulis : WTC

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x