TEKAN ANGKA PENYEBARAN COVID 19, DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO TERUS BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Selasa (09/02/2021).

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Achmad Surbana S.I.K., M.H melalui Panit 2 SI Turjawali Ipda Dyanita Syafira S,Tr.K menyampaikan bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan.

“Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan Patroli Dialogis di Tempat Wisata, Perbelanjaan, dan tempat keramaian lainnya, Dimana tujuannya untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dan menerapkan 3M serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas”, kata Ipda Dyanita

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Mari kita sama-sama bantu Pemerintah dalam memerangi Virus Covid-19 ini, dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah”, ujar Wahyu.

“Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar segera pulang kerumahnya masing masing dan selalu terapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak.) supaya tidak terjadinya penyebaran Covid-19”, tutup Wahyu

Penulis : Yudin

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x