TEKAN ANGKA PENYEBARAN COVID 19, DIT BINMAS POLDA GORONTALO TERUS BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Anggota Dit binmas Polda Gorontalo, yang dipimpin Kompol Suadrsi, SH melaksanakan himbauan kepada masyarakat Gorontalo, tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ).

Dengan menggunakan mobil penyuluhan, Direktorat Binmas ini mendatangi tempat-tempat keramaian berkumpulnya masyarakat di wilayah Kabupaten Gorontalo antara lain, Sepanjang Jl. Ahmad Wahab menuju Wilayah Telaga.

Selain itu juga Dit Binmas Polda Gorontalo Memberikan himbauan langsung kepada masyarakat dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker di lokasi Terminal Telaga, pasar Buah Telaga, bengkel belakang SMAN I Telaga..

Kompol Sudarsi, SH mengatakan Dalam hal ini, Polri berpedoman pada asas keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi Maklumat ini dibuat untuk melindungi masyarakat. dalam maklumat Kapolri tersebut tertuang kalimat agar kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum dan di lingkungan sendiri untuk saat ini ditiadakan.

” Maka dari itu kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, hindari kegiatan yang menghadirkan banyak orang, selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, rajin berolah raga dan istirahat yang cukup, bagi yang sakit batuk/ flu agar menggunakan masker, dan lain sebagainya ” Ujar Sudarsi

Penulis : Yudin

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x