Polda Gorontalo Terus berempati Menekan Kasus covid-19 Melalui Operasi Aman Nusa II

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Goromtalo, Rasa empati aparat penegak hukum terus mengalir bagai lautan yang terus menghempaskan ombaknya untuk membasahi batu karang seakan tak mau karang di tepi lautan itu kering. Begitu Satgas Gabungan Polda Gorontalo, unsur TNI dan Satpol PP Provinsi Gorontalo berempati kepada masyarakat Kota Gorontalo di masa pandemi covid-19 dengan menggelar operasi aman nusa II, Rabu, 10 februari 2021 jam 09.00 wita di simpang empat Gelael Jalan Kartini Kota Gorontalo.

Kegiatan yang di pimpin oleh Akp Bumulo Adam tersebut adalah bentuk kepedulian pemerintah daerah dan pihak penegak hukum terhadap masyarakat dalam mengendalikan dan pencegahan Covid-19. Kita sama-sama tidak mengetahui kapan waktunya masa pandemi ini berakhir. Akan tetapi, melalui kepercayaan diri selalu menerapkan protokol kesehatan dan mendukung program Vaksinasi, virus ini dapat kita tangani dengan mudah,jelas Akp Bumulo Adam dalam kesempatan tersebut.

“kami mengajak masyarakat jangan berputus asa menghadapi virus corona. Hal itu hanya akan membuat imun atau ketahanan tubuh kita menjadi lemah. Maka dari itu, marilah kita warnai kehidupan ini dengan tatanan masyarakat yang selalu disiplin protokol kesehatan,”imbau Bumulo.

Selain itu, terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik mengatakan bahwa.

“dalam menekan angka kasus covid-19 selain pelayanan dan pengobatan yang maksimal oleh tenaga medis, peran kedisiplinan protokol kesehatan dalam lingkungan masyarakat adalah faktor utama untuk menunjang penekanan covid-19 saat ini.
Melalui penegakan hukum protokol kesehatan ini, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama terus berempati protokol kesehatan agar terlepas dari jerat covid-19,”imbau Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x