Pacu Kedisiplinan Masyarakat, Polda Gorontalo Perketat protokol kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Sepertinya pihak aparat dan pemerintah tak mau tertinggal oleh waktu di masa pandemi dalam mendisiplinkan masyarakat. Wujud dan bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga dari virus corona semakin di pacu melalui Operasi Aman Nusa II oleh Satgas gabungan Polda Gorontalo, TNI dan Satpol PP Provinsi Gorontalo Rabu, 19 februari 2021 jam 09.30 di kawasan simpang tiga lampu merah jalan Sudirman Kota gorontalo di pimpin oleh Ipda Alvan Fauzan.

Tiga element yang berkekuatan dan berpayungkan hukum ini terus menerapkan Perda No 4 tahun 2020 untuk mengendalikan penularan Covid-19. Masyarakat kota gorontalo terus di berikan himbauan, agar terus berlindung di balik kekuatan tembok protokol kesehatan. Sebagaimana yang di tegaskan oleh Alvan.

“marilah kita perkuat pondasi kesehatan kita masing-masing dengan selalu mempedomani protokol kesehatan. Sekian lama kita di timpa pandemi covid-19, sudah semestinya masyarakat lebih mengerti Langkah-langkah untuk mencegah penularan virus ini. Percaya dan yakinlah, bahwa Covid dapat bendung dengan kedisiplinan dan kepatuhan protokol kesehatan,”tegas Alvan.

Di lain tempat Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo memberikan penjelasannya terkait dengan kepatuhan masyarakat sangat berperan penting untuk mengendalikan covid-19.

“kegiatan pendisiplinan melalui operasi aman nusa II dan operasi yustisi, tak akan ada artinya bila warga masyarakat masih terus melanggar protokol kesehatan. Bahkan kekuatan Vaksinasi pun tidak bisa menjamin kesehatan seseorang dari penularan Covid-19, tanpa selalu mengutamakan kedisiplinan kesehatan dengan setiap saat taat dan patuh terhadap protokol kesehatan.”terang Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x