HADIRI MUSRENBANG TINGKAT KELURAHAN, BHABINKAMTIBMAS MEMBERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Salah satu peran Bhabinkamtibmas adalah hadir ditengah masyarakat dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat positif di lingkungan Kelurahan.

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dulomo Utara, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo Bripka Ronal Kadir yang menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Daerah tingkat kelurahan yang bertempat di halaman rumah salah satu warga binaannya. Selasa (2/02)

Kegiatan ini dihadiri Sekertaris kecamatan Syamsul Bakhri, SE, MSi, Lurah Dulomo Utara, Sekertaris Badan Perencanaan Pembangunan, Bhabinsa dan unsur Kecamatan lainnya.

Musyawarah rencana pembangunan daerah tingkat kelurahan ini dilaksanakan selain untuk menampung aspirasi atau usulan pembangunan juga sebagai bahan evaluasi kegiatan pembangunan yang telah, sedang, dan yang akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Dulomo Utara Bripka Ronal Kadir menyampaikan sosialisasi pencegahan penularan Covid 19 dan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan Pemerintah yang selalu mengutamakan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan serta tidak terpengaruh dengan peredaran berita hoax tentang vaksinasi di Indonesia.

” Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas agar pembangunan desa terlaksana dengan baik,” tutup Ronal.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x