Sat Binmas Polres Gorontalo Kota Beri Pelatihan Dan Pembinaan Kepada Anggota Polsus Di Kantor Syahbandar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Bertempat di Kantor Syahbandar Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo melaksanakan kegiatan Tatap muka bersama polsus dalam rangka pembinaan dan pelatihan anggota polsus tingkat Polres Gorontalo Kota, 03/02/2021.

Dalam Pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor Kesyabandar Kelas III, Agustinus ST.,MT, Kasubag TU , Andrev kartil Edward SST.,MTr, komandan Patroli KPLP KNP.495, Kasman Abbas S.AB, Kasat Binmas, AKP Rachmat Hunawam, KBO Binmas, IPDA Silvana Diani, SH, Kanit Binpolmas, AIPDA Abd Rohman, Kanit Bin Kamsa, AIPDA Rahmat Datuela, Anggota Sat Binmas Polres Gorontalo Kota Dan Peserta Pembinaan Dan pelatihan anggota Polsus Kota Gorontalo.

Kepala Kantor Kesyabandar Kelas III, Agustinus ST.,MT menyampaikan ucapan terima kasih kepada sat binmas Polres Gorontalo Kota yang telah bersedia memberikan pembinaan dan pelatihan kepada Polsus di kantor Syahbandar.

Kasat Binmas, AKP Rachmat Hunawam mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan pembinaan berupa Peningkatan Disiplin Anggota Polsus di kantor Syahbandar dalam rangka pelaksanaan tugas kesehariannya.

“ Dengan pembinaan ini diharapkan dapat menigkatkan kesiapan para anggota Polsus sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti beberapa kasus yang sering terjadi ” Ujar Akp Rachmat

“ Saya Berterima kasih karena telah memberikan kesempatan kepada sat binmas polres gorontalo kota untuk memberikan pembinaan dan pelatihan kepada anggota Polsus di lingkungan Kota Gorontalo “ Tutup Akp Rachmat

Penulis : Yudin

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x