2.320 Vial Vaksin Tiba di Gudang Farmasi Dinkes Kabupaten Pohuwato Dengan Pengawalan Polisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kabupaten Pohuwato hari ini menerima sebanyak 2.320 Vial Vaksin Covid-19 yang dibawa dari Gudang farmasi Provinsi Gorontalo menuju Gudang Farmasi Dinkes Kab. Pohuwato yang beralamat di Jl. MH Tamrin Kompleks Block Plan Kec. Marisa.

Dalam mengamankan Vaksin, pihak Polres Pohuwato yang di Back up Polda Gorontalo dan unsur TNI mengawal secara ketat agar vaksin ini sampai ditempat tujuan, Kamis (28/01/2021).

Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra SIK, MIK, ditempat terpisah menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan pengawalan pengambilan atau penjemputan vaksin COVID-19,dari Gudang farmasi Provinsi Gorontalo dan dilakukan pengawalan oleh personil Satbrimobda Polda Gorontalo.

“Tim yang yang mengambil atau menjemput, dan yang melakukan pengamanan serta pengawalan dari PJR Dit Lantas Polda Gorontalo bersama Sat Brimob Polda Gorontalo,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengungkapkan, untuk sementara vaksin tersebut disimpan di Gudang Farmasi Dinkes Kab. Pohuwato.

“aparat kepolisian akan terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato dalam melakukan pengawalan dan pengamanan vaksin COVID-19 tersebut,” ungkapnya.

Penulis : Fandi

Editor : heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x