Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tekan Penularan Covid-19, Polda Gorontalo Meningkatkan Volume Penegakan Protkes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Upaya aparat keamanan Polda Gorontalo, Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo yang tergabung dalam Satgas operasi aman nusa II, terus meningkatkan volume pencegahan penularan Covid-19, Rabu, 20 Januari 2021 jam 10.00 wita di Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo. Keseriusan aparat bukan hanya dalam bentuk himbauan, akan tetapi melalui berbagai macam bentuk sanksi sosial terhadap para pelanggar protokol kesehatan telah di terapkan berdasarkan Perda No 4 tahun 2020.

Penindakan tegas Satgas Pencegahan Covid-19 yang di pimpin oleh Akp Bumulo Adam bertujuan untuk membentuk masyarakat yang disiplin di masa pandemi yang cukup meresahkan ini.

Masyarakat yang modern bukan hanya menguasai dunia digital saja, namun taat dan patuh terhadap terhadap undang-undang dan peraturan sebagaimana yang telah di tetapkan oleh pemerintah adalah merupakan perwujudan warga yang bertangung jawab dan berkomitmen terhadap suatu tujuan yang positif. Seperti yang telah di sampaikan oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.

“penegakan hukum protokol kesehatan sebagaimana yang telah di terapkan dalam operasi aman nusa II maupun operasi yustisi tersebut, adalah untuk mengajak warga lebih cerdas dalam merubah tatanan hidup yang lebih memahami, betapa pentingnya program pemerintah dalam menanggulangi dan mencegah penularan Covid-19. Maka dari itu, marilah kita dukung pemerintah terutama tentang pelaksanaan vaksinasi,”ajak Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x