Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

TAK BOSAN- BOSANNYA HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROKES, PERSONIL DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO TURUN KE JALAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Demi kenyamanan masyarakat dalam berkendara personil Samapta Polda Gorontalo melaksanakan pengaturan lalu lintas Dan memberikan Himbauan kepada masyarakat Agar mematuhi Protokol kesehatan.

Dengan Semangatnya dan mempunyai rasa tanggung jawab sebagai anggota polri, Anggota Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan cara pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik yang dianggap rawan kemacetan terutama di Bundaran HI Kota Gorontalo, Senin (18/01/2021).

Kegiatan yang dilakukan oleh Personil Dit Samapta Polda Gorontalo tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan adanya pengaturan lalu lintas tersebut masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya di pagi atau pun di sore hari.

Di tempat Terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan Dengan kehadiranya anggota Polri sangat dibutuhkan oleh masyarakat demi terwujudnya kelancaran di jalan raya, serta masyarakat pengguna jalan dan Pengendara kendaraan bermotor merasa aman dan nyaman dengan adanya pelayanan dari anggota Polri.

” Adapun personel mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi 3M yang telah lama di laksanakan selama pandemi saat ini. Selain menggunakan masker, masyarakat juga harus sering – sering menjaga kebersihan diri khususnya mencuci tangan serta menjaga jarak antar sesama, hal ini diperlukan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19” Tutup Wahyu

Penulis : Yudin

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x