Januari 20, 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polres Bone Bolango Kawal Ketat 1120 Vial Vaksin Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebanyak 1120 Vial Vaksin Covid 19 dikawal ketat oleh Pihak Polres Bone Bolango dari gedung Instalasi Farmasi Provinsi Gorontalo menuju Gedung Instalasi Farmasi kabupaten Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto SIK, M.Si saat dikonfirmasi menjelaskan, upaya pengamanan itu dilakukan mulai dari distribusi hingga pengamanan gudang vaksin.

“Vaksin saat ini sudah berada di Gedung Instalasi Farmasi kabupaten Bone Bolango, tapi secara teknis kami sudah siapkan sejumlah personel untuk pengamanan Vaksin Covid-19 berkoordinasi dengan Satgas dan tim kesehatan Dinkes Gorontalo,” katanya, Rabu (13/01).

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK mengungkapkan, Polda Gorontalo dan Polres jajaran telah memberikan baik pengamanan maupun pengawalan pendistribusian dan penyimpanan vaksin Covid-19 jenis Sinovac ini.

“Pengaman dilakukan personel Polri dan TNI sampai nanti selesai pelaksanaan Vaksin, Selama masih ada vaksin disini, kita lakukan pengamanan,” ungkapnya.

Selain itu dirinya menjelaskan, jajaran Polres Polda Gorontalo siap memberikan pengamanan pendistribusian vaksin covid-19 sampai nanti diterima oleh masyarakat Provinsi Gorontalo.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x