Dit Narkoba Polda Gorontalo Gelar Razia dan Tes Urine di Perbatasan, 7 Orang Dinyatakan Positif Amphetamin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mencegah peredaran Penyalahgunaan Narkoba dan Minuman Beralkohol di Provinsi Gorontalo, Anggota Dit Resnarkoba Polda Gorontalo yang dibantu oleh Anggota Biddokes Polda Gorontalo, dan Anggota Polsek Popayato Barat menggelar tes urine kepada 133 orang Pengendara yang melintasi di perbatasan Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu 06 Januari 2021.

Pada pelaksanaan tes urine yang dipimpin oleh Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Gorontalo Kompol Dhanang Bagus Anggoro, S.I.K, M.H, diketemukan dari 133 pengendara, ada 7 orang yang hasilnya positif Amphetamin namun tidak diketemukan barang bukti.

“Jadi dari para pengendara yang kita lakukan tes urine, ada 7 orang yang yang hasilnya positif Amphetamin, namun tidak diketemukan barang bukti terhadap mereka,” terang Dhanang.

Lanjutnya, untuk ke 7 orang yang hasilnya positif saat ini sidah diamankan di Mapolda, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dhanang menerangkan, jika razia sekaligus pelaksanaan tes urine dilakukan dalam rangka pemberantasan narkoba di Provinsi Gorontalo.

“Dalam penyelidikan kita masih ketemukan peredaran narkoba di Provinsi Gorontalo, tetapi masih dalam skala kecil, namun dalam mencegah masuknya Narkotika dan Miras ini ke wilayah Provinsi Gorontalo, pihak Polri akan terus berupaya melakukan upaya preventif agar barang haram ini tidak masuk ke wilayah serambi madinah” katanya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x