Patroli Polsek Kota Timur, Terus Sosialisasikan Prokes Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, Patroli Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota yang dipimpin oleh Bripka Ridlwansyah P Harun bersama Brigadir Aswad Kusang melakukan himbuan kepada warga Kecamatan Kota Timur untuk jaga Kamtibmas dan Mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, Sabtu (02/01/2021).

Himbauan tersebut di sampaikan oleh patroli polsek kota Timur dengan mendatangi warga yang sedang berkumpul yang sendang nongkrong di pinggiran jalan.

Dalam hal kamtibmas, Bripka Ridlwansyah meminta kepada warga untuk ikut berperan aktif dalam mendukung tugas Kepolisian dengan cara memberikan informasi – informasi yang berkaitan dengan acaman/gangguan kamtibmas dan faktor faktor yg dapat memicu kerawanan.

“Selain itu, warga juga dihimbau untuk tidak sungkan atau takut datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian, kehadiran dan/atau penegakan hukum dari petugas Polsek Kota Timur,” ujarnya.

Sedangkan dalam hal Protokol kesehtan, Bripka Ridlwansyah bersama Brigadir Aswad menghimbau agar warga dalam melakukan aktifitas wajib memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, selalu menerapkan etika batuk dan bersin serta tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menimbulkan bau tidak sedap sehingga dapat menimbulkan Berbagai macam Penyakit.

Selama pelaksanaan patroli, personel polsek kota Timur tidak menemukan hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek serta mendapat Apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga atas kehadirian Polri khususnya Polsek Kota Timur yang telah menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x