Sambang Kamtibmas, Bripka Mukka Ajak Warga Binaan Terus Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk mencegah penyebaran virus corona khususnya di wilayah Kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango, Bhabinkamtibmas Desa Ayula Bripka Mukka Darvius melakukan sambang sekaligus mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Pandemi Covid-19 kepada warga Desa binaannya di Kecamatan Bulango Selatan, Minggu (03/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Mukka menyampaikan kepada warganya bahwa untuk memutus penyebaran virus corona, warga diminta untuk terus mengikuti kebijakan pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah Pandemi Covid-19, dimana dalam berkatifias, warga wajib mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan covid-19.

Lebih lanjut, Dirinya menjelaskan bahwa dalam hal mengikuti Protokol Kesehatan, Warga wajib memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, peduli terhadap kesehatan yakni dengan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas demi mencegah penyebaran virus corona.

Dengan adanya sosialisasi yang dilakukan oleh Briptu Sukriyanto, diharapkan seluruh warga bisa mematuhinya sehingga penyebaran virus corona dapat diatasi.

“harapan saya, dengan adanya sosialisasi dan himbauan yang secara terus menerus disampaikan, warga bisa mematuhinya sehingga penyebaran virus corona khususnya di Provinsi Gorontalo bisa teratasi.” Harapnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x