Sambang Bhabinkamtibmas Bripka Zulkifli, Ingatkan Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pinomontiga Kabupaten Bone Bolango Bripka Zulkifli Pasau melaksanakan sambang dan silaturahim, sekaligus sosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat binaanya, Selasa (15/12/2020).

Sambang Silaturahmi tersebut juga bertujuan mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Desa binaan.

Bripka Zulkifli selaku Bhabinkantibmas dalam kesempatanya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari. Diantaranya adalah selalu menggunakan masker, menjaga jarak bicara minimal 2 meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir baik sebelum dan sesudah beraktivitas serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar imun tubuh kuat, untuk melawan dan mencegah virus Covid-19.

“mari sama-sama kita cegah penularan wabah Covid-19, dengan selalu menaati aturan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, agar kita tetap produktif meski ditengah Covid-19,” ajak Zulkifli.

Tak lupa, ia juga menghimbau warga binaannya untuk tetap menjaga silaturahmi antar sesama serta dapat selalu menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Kondusifitas Kamtibmas dapat terjaga apabila kita bisa dapat terus bersinergi dan menjaga tali silaturahmi antar sesama,” ucapnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x