Polda Gorontalo Gencar Tekan Penularan Covid-19 di Lingkungan Pengendara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Walaupun angka kasus covid-19 menurun, Polda Gorontalo, Tni dan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Provinsi Gorontalo tak pernah mengendorkan melakukan pendisiplinan terhadap warga, terutama di lingkungan pengemudi.

Nampak penerapan protokol kesehatan Rabu, 2 Desember 2020 jam 09.15 wita di gelar melalui operasi aman nusa II tahap VI di Kelurahan Talumolo yang di pimpin oleh Akp Bumulo Adam selaku perwira pengendali (PADAL) saat itu.
Banyaknya pengemudi roda dua maupun roda empat yang di tindak oleh aparat, merupakan bukti kurangnya kepatuhan warga Kota Gorontalo terhadap protokol kesehatan yang setiap saat di anjurkan oleh pemerintah.

Dari kelalaian ini, mereka terancam dengan Perda No 4 tahun 2020 yang telah di berlakukan. Hal ini sebagaimana penjelasan Kabid Humas Polda Gorontalo, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, SIK.

“penindakan terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, akan di lakukan oleh pihak terkait dalam hal ini Satpol PP secara bertahap. Sebagaimana yang di atur dalam Perda Provinsi Gorontalo tersebut. Berkaitan dengan berkurangnya kasus covid-19, kami mengajak semua pihak harus tetap siaga dan terus saling mengingatkan untuk disiplin sampai virus corona berhasil di musnahkan,”tegas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x