Jelang Hut Gegana Ke-46, Brimob Gorontalo Berbagi Kepedulian Dengan Bagikan Sembako Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menyambut HUT Gegana Ke-46 yang jatuh pada tanggal 27 November 2020, Personil Gegana Brimob Polda Gorontalo menggelar bakti sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, (25/11/2020).

Kegiatan Bakti sosial ini dilakukan secara Door to Door, dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan juga untuk memperingati HUT Gegana Ke-46.

Kegiatan pembagian Sembako ini di tujukan kepada masyarakat yang kurang mampu di Provinsi Gorontalo ditengah penyebaran wabah virus Corona sekaligus dalam rangka menyambut HUT Gegana yang ke-46.

Danden Kompol Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dan juga kegiatan ini merupakan bentuk wujud kehadiran POLRI di tengah tengah masyarakat serta untuk memperingati HUT Gegana ke-46.

Dirinya juga berharap, bantuan yang disalurkan tersebut menjadi solusi dan berguna bagi kebutuhan masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19 yang masih terjadi saat ini.

Tak lupa dalam kegiatan ini Personil Brimob Gorontalo memberikan himbauan kepada penerima sembako agar agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam era adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

Penulis : PID Brimob

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x