Tingkatkan Peran Bhabinkamtibmas, Brigadir Hendra Melalui Sambang Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mencegah penyebaran covid 19 diwilayah Hukum Polsek Suwawa, Brigadir Hendra Ladiku selaku Bhabinkamtibmas selalu melakukan kegiatan dengan menyambangi warga Desa Binaannya tepatnya di desa Duano, Kec. Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu(21/11/2020).

Upaya yang saat ini terus dilakukan Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali untuk senantiasa memelihara dan menjaga wilayah desanya, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Melalui silaturahmi dengan warganya, Brigadir Hendra berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat bepergian keluar rumah guna antisipasi penularan penyebaran covid 19.

Pada kegiatan sambang tersebut tidak lupa Brigadir Hendra menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan dan penularan virus corona khususnya kepada warga agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak jika dikeramaian.

Ditempat lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, bahwa terkait himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran virus corona, pihak Polri tak bosan-bosan akan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam setiap kesempatan kami selalu mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan supaya penyebaran virus covid-19 segera berakhir,” ungkapnya

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x