Seorang Kakek Dikabarkan Hilang Saat Memancing, Tim Sar Ilato Turun Lakukan Evakuasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Seorang kakek atas nama Niay Umar umur 80 tahun dikabarkan hilang saat memancing di danau Limboto. Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo yang mendengar informasi tersebut, dengan sigap langsung turun ke lokasi untuk melakukan pencarian, (07/11).

Diketahui Kejadian berawal saat korban pergi memancing di danau Limboto pada hari Jumat, 6 November. Menurut keterangan keluarga biasanya korban pulang ke rumah pada jam 12 siang. Karena belum kembali sampai pukul 15.00 WITA keluarga korban bersama masyarakat mencari korban di danau Limboto, karena sampai pukul 21.00 WITA belum ditemukan.

Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Saiful Matulu ketika sampai dilokasi langsung menyiapkan perlengkapan SAR untuk melakukan pencarian korban, Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo menurunkan 1 buah perahu karet untuk melakukan pencarian korban di daerah perairan danau Limboto.

Pencarian dilakukan hingga pukul 18.00 WITA, namun sampai saat pencarian dinyatakan berhenti korban belum didapatkan, dan akan dilanjutkan pada esok hari dan akan memperluas daerah pencarian korban.

Ipda Saiful Matulu mengatakan, kami sudah melakukan pencarian terhadap korban namun sampai saat ini korban masih belum dapat ditemukan, maka dari itu kami akan melanjutkan pencarian korban esok hari dan akan memperluas wilayah pencarian.

“Kami akan terus melakukan pencarian, dan untuk keluarga diharapkan dapat terus berdoa agar korban cepat ditemukan,” ungkap Saiful.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x