Kasat Binmas Polres Boalemo Berikan Sosialisasi Pembinaan Karakter Bangsa di Sekolah

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, Bertempat di Aula SMP Negeri 1 Tilamuta Kasat binmas AKP Edi N Ibrahim bersama Bripda Esi Utari anggota Binmas Polres Boalemo memberikan materi tentang pembinaan karakter bangsa. Rabu (19/07/2017)

Penyuluhan yang dilakukan oleh Kasat Binmas di dampingi oleh Guru Bidang Kesiswaan La Ose.

Dalam Arahannya AKP Edi N Ibrahim menyampaikan bahwa sebagai siswa harus menghormati Orang tua dan melaksanakan perintah guru. Guru merupakan orang tua bagi siswa di sekolah.

“ Keberhasilan adik-adik siswa tergantung dari diri masing – masing dan apabila ingin sukses dan membuat orang tua bangga harus tekun belajar, sholat dan berdoa”

Akp Edi menghimbau kepada para siswa/siswi baru untuk hati – hati dalam bergaul karena hal tersebut akan merusak masa depan.

Bangsa Indonesia merupakan negara yang berdasarkan Pancasila dan mengutamakan toleransi umat beragama. Apabila ada kelompok atau pun paham yang ingin merusak bangsa Indonesia diharapakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

Dan apabila mengetahui atau mengalami kejadian berupa kejahatan dan kekerasan jangan segan untuk segera melaporkan ke Polsek/ Polres Boalemo dengan harapan bisa dilakukan upaya tindakan serta perlindungan secara hukum,” Ungkap Kanit Binmas

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x