POLDA GORONTALO GELAR OPERASI ZEBRA OTANAHA 2020 MULAI HARI INI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kepolisian kembali menggelar Opersi Zebra tahun 2020 mulai 26 Oktober 2020 sampai 8 November 2020, di seluruh Indonesia salah satunya di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Sebelum pelaksanaan tugas di lapangan
personil yang terlibat tugas Opersi Zebra Otanaha 2020 melaksanakan apel pagi di Mako Sat Lantas Polda Gorontalo. Apel di pimpin Kabag Bin Ops Lantas Polda Gorontalo AKBP Gatot Sudibyo, S.E., M.A.K. Senin (26/10/2020).

AKBP Gatot Sudibyo, S.E., M.A.K mengatakan bahwa hari ini kita turun ke lapangan dengan membawa papan himbauan dan mengutamakan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menghidari kerumunan.

“Jangan menghentikan atau menindak kendaraan roda 2 dan 4 kecuali pelanggaran yg fatal yaitu tidak menggunakan masker dan memakai helm, tidak ada penindakan dan komplain dari masyarakat” tutup Gatot

Di tempat yang sama Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol Winarto, S.I.K, mengatakan bahwa konsep Operasi Zebra Otanaha 2020 mengedepankan upaya-upaya edukasi dan penerangan serta membangun kesadaran masyarakat dan dilaksanakan secara Simpatik, Persuasif, dan Humanis, mengingat kondisi saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19.

” Dalam Operasi Zebra Otanaha 2020 ini utamakan teguran saja jangan sampai ada pungli di jalanan, tetap semangat dan jaga kesehatan”. Ucap Winarto.

penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x