Basmi Penularan Covid-19, Polda Gorontalo Perkecil Pelanggaran Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Pacu tingkat kesadaran warga masyarakat Provinsi Gorontalo Polisi semakin memperkecil penularan Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru (NEW NORMAL).


Dalam menggelar Operasi Aman Nusa II tahap V Kamis, 22 Oktober 2020 Jam 09.00 wita di Jalan Trans Sulawesi depan Markas Kepolisan Daerah Gorontalo, Personil gabungan Satgas Pencegahan Covid-19 terus lakukan upaya-upaya penegakan Hukum guna menahan lajunya penularan virus corona.

Di dalam operasi yang di pimpin oleh Kanit I PJR ditlantas Polda Gorontalo Akp Adam Bumulo, semua jenis kenderaan di lakukan pemeriksaan. Bagi mereka yang menggunakan mobil, di mintai oleh aparat untuk menurunkan kaca mobilnya. Ini untuk mempermudah pengawasan bila mana ada yang tidak menggunakan masker dan melanggar physical distancing.

Polda Gorontalo sendiri mengharapkan agar masyarakat lebih meningkatkan kesadarannya atas kedisiplinan protokol kesehatan. Marilah kita biasakan hal yang baik ini, supaya kita dapat menghindari penularan Covid 19, sebagaimana di sampaikan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, SIK.

“hingga saat ini tak ada jalan lain untuk mencegah virus corona, selain kita senantiasa disiplin terhadap protokol kesehatan. Berbagai upaya pemerintah yang telah di lakukan, hendaknya kita mengapresiasinya. Marilah kita bangun kedisiplinan ini, di samping bersama-sama kita menunggu vaksin penanganan covid-19,”ajak Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x