Polda Gorontalo Terapkan Prokes di Shopping Center Limboto

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Merupakan pusat perputaran ekonomi Kabupaten Gorontalo, shopping center tentunya banyak di kunjungi masyarakat dengan maksud berbelanja keperluan sehari-hari.

Satu-satunya pusat
perbelanjaan yang di miliki oleh Kabupaten ini, Senin 20 Oktober 2020 jam 10.00 wita di Tertibkan dengan menerapkan protokol kesehatan oleh Satgas Pencegahan Covid-19 Polda Gorontalo dan pemerintah daerah Provinsi Gorontalo Satuan Polisi Pamong Praja saat menggelar Operasi Aman nusa II tahap V.

Pengunjung ataupun warga yang berprofesi sebagai pedagang di tempat tersebut, oleh petugas diterapkan protokol kesehatan. Mereka yang melanggar langsung di lakukan penindakan yang tegas.
Mengingat meningkatnya penularan Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru kian hari semakin bertambah walaupun pasien yang sembuh cukup banyak.

Dalam operasi yang dipimpin Iptu Sri Julia Lengkoano tersebut, aparat juga memberikan himbauan. Kiranya warga Kabupaten Limboto selalu menjaga kesehatan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Karena sebentar lagi satu-satunya Kabupaten yang memiliki menara keagungan ini, akan melaksanakan pesta demokrasi yang saat ini tahapan pilkada sudah berlangsung.

Berkaitan dengan Pilkada daerah kabupaten gorontalo di masa pandemi, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo mengajak warga terus meningkatkan stabilitas kamtibmas.

“marilah kita selalu memperhatikan anjuran dan himbauan pemerintah tentang segala bentuk peraturan yang telah di berlakukan dalam pelaksanaan tahapan pilkada di masa pandemi covid-19. Masyarat harus bisa menahan diri. Karena kita ketahui bersama pesta demokrasi kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Insya Allah, dengan memperhatikan kebijakan pemerintah selalu disiplin terhadap protokol kesehatan. Kita dapat mensukseskan pemilihan kepala daerah di Kabupaten ini,”ungkap Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x