Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

AKSI DAMAI MAHASISWA TOLAK UU OMNIBUS LAW CIPTA KERJA DI KAWAL POLISI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Terkait demo menolak UU Cipta Kerja, Massa aksi hari ini lebih banyak dari hari kemarin, dimana massa aksi memulai aksinya dari kampus UNG menuju Bundaran Saronde dengan jalan kaki dengan dikawal langsung Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro A.P. Sik M.T. bersama para personel pengamanan.

Namun ada yang beda dengan aksi yang dilakukan hari ini. Dimana aksi yang dilakukan hari ini adalah aksi damai. Aksi damai ini gabungan dari UNG, UG, UMG dan Universitas Ikhsan Gorontalo, Jumat (9/10/2020).

Dalam aksi damai ini ada beberapa tuntutan yang diorasikan oleh mahasiswa yakni, menolak UU Omnibus Law, Polda Gorontalo jangan melakukan tindakan refresif.

Terlihat Polres Gorontalo Kota berperan langsung dalam pengamanan aksi damai ini. Dimana Pengamanan aksi damai ini dipimpin langsung Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro A.P. SIK M.T.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono SIK mengungkapkan bahwa, untuk para mahasiswa yang sedang melaksanakan unras hari ini, diharapkan agar jangan sampai terprovokasi oleh oknum-oknum yang mempunyai kepentingan pribadi.

“Kita ketahui bersama juga bahwa Provinsi Gorontalo merupakan Provonsi yang dijuluki serambi Madinah. Maka dari itu diharapkan kita dapat menjaga itu dengan sebaik-baiknya” ajak Wahyu.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x