Kunjungi Menara Keagungan limboto, Warga di Terapkan Protkes Oleh Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Aktivitas warga masyarat Kabupaten Limboto tak mengenal waktu. Menara Agung menjadi pusat keramaian tentunya memiliki daya magic tersendiri yang di miliki oleh menara keagungan limboto, ternyata membawa dampak positif bagi pedagang. Apalagi pada malam hari, banyaknya pengunjung yang ingin menyaksikan langsung keindahan cahaya yang di pancarkan dari menara.

Namun begitu, para pengunjung dan pedagang wajib menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak dan menggunakan masker. Mereka tak boleh lengah dengan situasi yang ada.
Untuk itu Polda Gorontalo dalam mengejar operasi aman nusa II tahap V Minggu, 4 Oktober 2020 jam 21.00 wita di kompleks menara keagungan limboto Kabupaten Gorontalo di pimpin oleh Iptu Alex Karame terus menghimbau para pedagang maupun pengunjung yang cukup memadati lokasi tersebut.

Mereka di ingatkan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan. Karena penularan virus corona cepat bila ada kerumunan seperti ini, apa lagi tidak menggunakan masker. Kita jangan terbuai dengan situasi yang ada, terus perhatikan standar protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan terus gunakan masker. Seperti halnya yang sering di sampaikan oleh Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.

“masyarakat Provinsi Gorontalo janganlah terbuai dengan situasi yang ada. Penerapan protokol kesehatan oleh aparat kepolisian Polda Gorontalo dalam adaptasi kebiasaan baru saat ini, bukan semata-mata mempersulit ruang gerak kita. Akan tetapi merupakan kepentingan seluruh warga Gorontalo agar terhindar dari penularan virus corona covid-19. Oleh karena itu, marilah kita peduli dengan bekerja sama mendukung kebijakan pemerintah. Jangan sampai upaya-upaya yang di berikan pemerintah dalam mencegah penularan virus ini, akan menjadi sia-sia. Perhatian warga masyarakat Kabupaten Gorontalo atas protokol kesehatan, adalah salah satu langkah positif dalam mendukung suksesnya Pilkada saat ini sedang berlangsung,”jelas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x