Cegah Penularan Covid-19, Tim KBR Ilato Brimob Polda Gorontalo Lakukan Penyemprotan Desinfektan di ATM BNI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 yang saat ini sudah sangat mengkhawatirkan, Tim KBR Ilato Brimob Polda Gorontalo terus melakukan penyemprotan Desinfektan untuk mengurangi dan putuskan mata rantai Virus Covid19.

Kali ini penyemprotan Desinfektan dilakukan di ATM BNI Jl. HB. Jassin Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo. Kegiatan penyemprotan itu dilakukan sebagai upaya untuk mensterilisasikan lingkungan dari penyebaran virus corona. Jum’at (2/10/2020).

Plh. Dansat Brimob Kompol. Zulkarnain, SIK melalui Kasubden Gegana Iptu Ari Prasetyo, SIK menyampaikan, sampai saat ini Tim KBR Ilato terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan atau zat pembunuh kuman dan virus, termasuk virus corona atau covid-19.

“Penyemprotan dilakukan disejumlah titik lokasi fasilitas umum, yang rawan akan Penyebaran virus Covid-19 seperti di ATM BNI Jl. HB. Jassin Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo,” kata Iptu Ari Prasetyo.

Sebelumnya, Tim KBR Ilato telah melakukan sosialisasi agar mentaati himbauan pemerintah untuk mewaspadai, menjaga, terhindar dari penyebaran virus mematikan.

”Ayo, sayangi keluarga dan anak anda. Dengan mengikuti himbauan dari pemerintah dan matlumat kapolri. Dan, jangan lupa mari kita berdoa kepada Tuhan, agar segera diangkat virus corona dimuka bumi berazam ini,” Tutup Iptu Ari.

Penulis : Alex

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x