Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Terus Berupaya Bangkitkan Kesadaran Masyarakat Tehadap Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Upaya percepatan penanganan pandemi virus corona, pemerintah melakukan berbagai cara dan kebijakan protokol kesehatan yang harus di terapkan oleh masyarakat, terlebih pemerintah dengan berbagai pertimbangan mengambil kebijakan kelonggaran melalui sistem pembatasan sosial melalui fase adaptasi kebiasaan baru atau new normal.

Pemahaman dengan berbagai himbauan yang di lakukan oleh Polda Gorontalo dalam Operasi aman nusa II tahap V maupun operasi yustisi, tentang wajib bagi warga masyarakat Provinsi Gorontalo untuk patuh terhadap protokol kesehatan demi keselamatan kita semua dari penularan Covid-19, setiap hari di sampaikan.

Hal ini sengaja di lakukan untuk membangkitkan semangat masyarakat Provinsi Gorontalo untuk lebih mengutamakan protokol kesehatan, di mana pandemi covid-19 semakin menulari daerah Gorontalo.
Sama halnya yang di sampaikan kepada para pelanggar protokol kesehatan Jum’at 2 Oktober 2020 jam 09.30 wita di simpang lima Telaga, oleh Akp Adam Bumulo selaku KUKL I dalam pelaksanaan operasi aman nusa II tahap V kepada beberapa warga yang melanggar protokol kesehatan.

“marilah kita sadari bahwa keberadaan virus corona yang saat ini semakin meluas penularannya, adalah akibat dari perbuatan kita sendiri. Tidak menggunakan masker saat sedang melakukan aktivitas di luar rumah akan mudah virus jahat ini akan menulari kita melalui udara. Oleh karena itu, kami mengharapkan kesadaran Bapak dan Ibu agar senantiasa peduli dengan semua kebijakan yang telah di terapkan oleh pemerintah saat ini. Karena hal ini sangatlah penting untuk keselamatan kita semua,”ajak Adam.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x