CEGAH PENYEBARAN COVID 19, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAGUYAMAN BRIGPOL HAJRIN GENCARKAN SAMBANG KE DESA BINAAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi mencegah penyebaran Covid 19 yang melanda hampir seluruh Indonesia khususnya di Gorontalo, Bhabinkamtibmas Polsek Paguyaman Brigpol Hajrin Ntuiyo laksanakan sambang ke Desa binaan.

Brigpol Hajrin melaksanakan sambang ke Desa binaan sekaligus menyampaikan tentang pencegahan virus Covid 19 tepatnya di Desa Saripi Kecamatan Paguyaman, Selasa(29/09/2020)

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Hajrin menghimbau untuk senantiasa membantu pemerintah dalam hal pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran covid 19 sebagaimana tertuang dalam Peraturan Gubernur gorontalo nomor 41 thn 2020.

Tak lupa pula Brigpol Hajrin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Desa Saripi agar Tetap bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban Di Desa Saripi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Paguyaman Ipda I Made Budiantara Putra,STrk menyampaikan kepada masyarakat Paguyaman agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3 M yaitu, memakai masker,mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Prokes Kesehatan berupa penggunaan masker ini bertujuan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang d sekitar kita,” ujar Kapolsek.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x