POLRES GORONTALO KOTA GELAR DEKLARASI DAN KAMPANYE 3M BERSAMA FORKOPIMDA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Forum komunikasi Pimpinan daerah Kota Gorontalo, menggelar Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan dalam rangka Operasi Yustiti tahun 2020 yang digelar didepan kantor walikota Gorontalo,Kamis (10/09/2020)

Kegiatan yang diawali deklarasi kampanye 3M (Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan) dan dilanjutkan dengan pembagian masker kepada masyarakat pengendara yang tidak menggunakan masker oleh Forkopimda.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP. Desmont Harjendro,A.P, SIK.MT Mengatakan kegiatan hari ini,kita serentak diseluruh Indonesia mengkampanyekan penggunaan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan. Hal ini untuk meningkatkan protokol kesehatan dalam kaitanya pencegahan penyebaran virus Corona.

“Kenapa kita serentakkan dan gelorakan pada siang hari ini karena ada beberapa wilayah di Indonesia yang sedang melaksanakan Pilkada, sehingga kita mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi lonjakan ataupun penambahan pasien untuk yang positif Corona,”Jelas Kapolres Gorontalo Kota AKBP. Desmont Harjendro

Kepolisian Polres Gorontalo Kota bersama pemerintah, TNI, tokoh agama , tokoh adat serta tokoh pemuda bersama-sama meminta Kepada seluruh masyarakat khususnya di kota Gorontalo untuk betul-betul mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga secara kontinue dan masif melakukan operasi di lokasi yang berbeda-beda dan tempat-tempat keramaian, dimana nantinya kita akan mencoba menerapkan sanksi bagi masyarakat yang melanggar namun diawali dengan teguran,” Tutup Kapolres.

Penulis    : Fandi

Editor       : Mutia

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x