Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Gelar Tradisi Farewell Parade Dari Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si Kepada Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tradisi Farewell Parade kembali digelar di lingkungan Polda Gorontalo, Dimana hal ini seiring penyambutan Kapolda Gorontalo yang baru, ditandai dengan penyarahan Pataka Moodelo Ayuwa dari Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si kepada Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, Rabu (2/9/2020) dilapangan Mapolda Gorontalo.

Seperti di Ketahui Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM resmi dilantik mengantikan Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si menjadi Kapolda Gorontalo usai mengikuti serah terima jabatan kemarin di Rupatama Mabes Polri Senin (31/8).

Pada Farewell Parade tersebut, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM bersama Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si memimpin bersama apel, sekaligus menyampaikan sambutan secara bergantian.

“Tidak terasa waktu berlalu dengan cepat, dimana atas perintah dinas maka saya harus menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kapolda Gorontalo kepada Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, setelah saya memimpin polda ini selama kurang lebih 6 Bulan,” ujar Irjen Adnas.

Lanjutnya, dirinya Agar Kapolda Baru bisa meneruskan apa sudah terbina dengan baik dan mampu menjawab tantangan kedepan dimana dalam menghadapi Pilkada, Polri dituntut untuk bertindak cepat dan profesional.

“Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan saudara-saudari sekalian selama perjalanan pengabdian saya di Gorontalo yang boleh dikatakan cukup singkat. Dukungan itu sangat berarti sehingga secara bersama semua beban dan tantangan tugas dapat kita atasi dengan baik,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM menyampaikan kepada personel Polda Gorontalo bahwa beliau akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si terkait Program Kerja beliau selama menjabat di Gorontalo untuk kemajuan Polda Gorontalo kedepan.

Penulis    : Fandi

Editor       : Mutia

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x