Brimob Gorontalo Fasilitasi Siswa Belajar Melalui Media Daring

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dimasa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Sekolah masih menerapkan belajar dari rumah atau daring agar kegiatan belajar mengajar tetap berjalan. Namun ada juga anak-anak yang belum memiliki fasilitas seperti Handphone atau Laptop karena kondisi ekonomi.

Oleh sebab itu, Untuk menjaga Kondusifitas dan meningkatkan kecerdasan anak bangsa di tengah pandemi Covid – 19, maka personel Brimob Gorontalo mengadakan layanan Wi-Fi secara gratis kepada anak anak di sekitar Mako Brimob Gorontalo untuk digunakan sebagai sarana belajar.

Sebelumnya sudah ada sosialisasi kepada masyarakat dan pihak sekolah sekolah di seputaran Mako Brimob Polda Gorontalo bahwa Satuan Brimob Polda Gorontalo menyediakan fasilitas akses WiFi gratis untuk proses belajar daring bagi siswa.

Program BRAIN ini Satbrimob Polda Gorontalo berupaya membantu anak sekolah yang mendapati masalah keterbatasan akses internet ataupun tengah mengalami keterbatasan ekonomi untuk membeli kuota agar anak-anaknya dapat belajar secara online.

“Semoga dengan penyediaan Wifi gratis ini dapat membantu anak anak kita untuk menyelesaikan tugas sekolahnya, serta Penyediaan Wifi gratis ini tidak hanya hari ini bahkan setiap hari kami akan siapkan”, ujar Bripka Ali Hasan Botutihe.

Kegiatan BRAIN tersebut akan dilaksanakan setiap hari untuk membantu anak sekolah dalam proses belajar mengajar dengan menyediakan fasilitas WiFi gratis untuk anak sekolah.

Penulis    : Fandi

Editor       : Mutia

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x