Bantu Siswa Belajar di Tengah Pandemi, Brimob Gorontalo Sosialisasi Ke Masyarakat Tentang Pelayanan Wifi Gratis di Mako Brimob

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dimasa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Sekolah masih menerapkan belajar dari rumah atau daring agar kegiatan belajar mengajar tetap berjalan. Namun ada juga anak-anak yang belum memiliki fasilitas seperti Handphone atau Laptop karena kondisi ekonomi.

Untuk menjaga Kondusifitas dan meningkatkan kecerdasan anak bangsa di tengah pandemi Covid – 19 maka personel Brimob Gorontalo mengadakan layanan Wi-Fi secara gratis kepada anak anak di sekitar Mako Brimob Gorontalo untuk digunakan sebagai sarana belajar.

Dengan harapan kegiatan yang di lakukan dapat membantu anak sekolah yang harus menerima pelajaran sekolah dengan cara daring sehingganya Brimob Polda Gorontalo memfasilitasi WiFi gratis untuk proses belajar siswa sekolah tersebut.

Bripka Ali Hasan Botutihe bersama tim sedang mendata anak sekolah yang nantinya akan diberikan pelayanan Wi-Fi secara gratis sehingga dapat membantu proses kegiatan belajar secara virtual.

“Semoga dengan penyediaan Wifi gratis ini dapat membantu anak anak kita untuk menyelesaikan tugas sekolahnya, serta Penyediaan Wifi gratis ini tidak hanya hari ini bahkan setiap hari kami akan siapkan”, ujar Bripka Ali Hasan Botutihe.

Di kesempatan yang berbeda Danyon Batalyon B Pelopor Kompol Zulkarnain S.I.K mengungkapkan bahwa, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu mencerdaskan anak bangsa khususnya dalam pandemi Covid 19 ini, dan juga merupakan dukungan kepada pemerintah sebagai tanggung jawab kita bersama untuk mencerdaskan anak bangsa sebagai wujud bhakti Brimob untuk Indonesia,” Pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x