Kapolres Gorontalo Pimpin Penyerahan Bantuan Sosial Dari Polri Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo kembali salurkan bantuan Beras ukuran 5 Kg kepada warga kurang mampu diwilayah Kabupaten Gorontalo, Rabu (19/08/2020).

Bantuan tersebut diperuntukkan kepada warga kurang mampu terdampak pandemi covid-19, serta dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke – 75 tahun 2020.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH menuturkan bahwa pendistribusian bantuan tersebut teknisnya sama seperti yang sebelumnya, dimana para Kapolsek jajaran  melalui para Bhabinkamtibmasnya menyerahkan bantuan tersebut kepada warga yang benar-benar membutuhkan sesuai dengan data yang ada.

“penyaluran bantuan tersebut, tehnisnya kami serahkan kepada para Kapolsek jajaran, dimana sebelumnya para bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa sebelumnya sudah melakukan pendataan berdasarkan koordinasi dengan para Kepala Desa siapa-siapa warga yang berhak menerimanya” ujar Kapolres.

 

“Untuk penyalurannya, kami lakukan sesuai dengan standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat, yakni door to door/mendatangi langsung rumah dari warga penerima.” tegas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa untuk Polres Gorontalo sudah ke empat kalinya menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu yang berada diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“Untuk Polres Gorontalo sudah ke empat kalinya kami menyaluran bantuan seperti ini diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan diwilayah Kabupaten Gorontalo” tambah Kapolres.

“mudah-mudah dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban dan dapat memenuhi kebutuhan warga terlebih saat ini masih dalam pandemi covid-19 ” harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x