Polsek Tibawa Lakukan Pengaman Jalur Kegiatan Pawai Obor Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1442 H

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo lakukan pengamanan / pengawalan jalur kegiatan Pawai Obor yang dilaksanakan oleh majelis ta’lim dan anak TPA Desa Balahu dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1442 H, Rabu (19/2020).

Kegiatan yang berlangsung sederhana dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 tersebut mengambil jalur seputaran Desa Balahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo dan mendapat pengawalan dari Anggota Polsek Tibawa.

Kapolsek Tibawa AKP Sutahal melalui Bripka Uco Harun saat berada dilokasi menuturkan bahwa untuk kegiatan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilakukan oleh pihak Polsek, tidak lain untuk memberikan keamanan dan kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan disekitar lokasi kegiatan.

“kegiatan ini kami lakukan tidak lain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan serta kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan yang berada disekitar lokasi kegiatan.” Tutur Bripka Uco Harun.

Bripka Uco Harun juga menyampaikan bahwa selama pelaksanaan kegiatan, seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti.

“alhamdulillah selama kegiatan berlansung, mulai dari start sampai finish dilokasi yang ditentukan, semuanya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x