Patroli Polsek Batuda’a Pantai, Sita Ratusan Miras Berbagai Macam Jenis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk mencipkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Batudaa Pantai Polres Gorontalo melalui patroli berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai jenis, senin (03/08/2020).

Adapun minuman keras tersebut diamankan dari beberapa warung milik warga baik yang berada diwilayah Kecamatan Batudaa Pantai dan Kecamatan Biluhu Kabupaten Gorontalo.

Kapolsek Batudaa Pantai IPDA Sugiman, SIP yang memimpin langsung kegiatan tersebut menuturkan bahwa jenis minuman keras yang dilakukan penyitaan itu yakni miras jenis cap tikus yang dikemas dalam botol berukuran 600 ml yang berjumlah 75 botol, kemudian 1 (satu) kantong Plastik ukuran besar dengan rician sebanyak 17 Botol, serta dalam galon yang berukuran 8 liter.

Lebih lanjut, IPDA Sugiman memaparkan bahwa Selain cap tikus, miras jenis lain juga turut disita seperti beer berbagai macam merek sebanyak 13 botol.

“Untuk miras yang kami sita, semuanya kami buatkan Surat Tanda Terima barang bukti dari pemilik yang selanjutnya miras tersebut kami amankan di Mapolsek guna proses lebih lanjut” tambah Kapolsek.

IPDA Sugiman pun menegaskan bahwa dirinya bersama anggota akan terus memerangi barang haram ini demi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukumnya.

“kami tegaskan bahwa Pihak Polsek Batudaa Pantai akan terus memberantas miras ini demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban ditengah-tengah warga baik yang berada diwilayah Kecamatan Batudaa Pantai dan Kecamatan Biluhu Kabupaten Gorontalo,” tegasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Mutia

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x