Masyarakat Bersama Bhabinkamtibmas Pasang Spanduk Tolak Paham Radikalisme

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas (Bintara Pembinanaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Bripka Alif Akbar bersama  masyarakat  Desa kamiri kec bonepantai kab bone bolango melakukan pemasangan spanduk Anti Teroris dan Isis. Jumat (14/7/2017)

Pemasangan spanduk ini juga dihadiri oleh Kades Kamiri Ahmad tungali dan aparat desa serta Waka Polsek Bone Pantai Ipda Yusuf Harun.

Pemsangan Spanduk ini merupakan bentuk penolakan masyarakat terhadap radikalisme yang terjadi di NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

“Kami bersama-sama Kepolisian, khususnya Polsek Bone Pantai melakukan pemasangan spanduk ini agar masyarakat di desa kami tidak cepat terpengaruh dengan ajakan orang yang tidak bertanggung jawab”, terang Wakapolsek Ipda Yusuf

Bripka Alif Akbar selaku Bhabinkamtibmas berterima kasih kepada masyarakat Desa kamiri kec Bonepantai Kab Bone Bolango yang sudah peduli terhadap keamanan di desa binaannya.

Dalam penyampaiannya, Bhabinkamtibmas ini pun menegaskan kepada masyarakat binaannya. “Apabila ada kelompok organisasi yang mencurigakan di desa ini segera laporkan kepada saya selaku Bhabinkamtibmas untuk kita cari tau kegiatan yang mereka lakukan”, tegasnya

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x