Wujud Rasa Syukur Atas Kenaikan Pangkat, Personel Polres Boalemo Gelar Zikir Bersama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk rasa syukur atas kenaikan pangkat Anggota Polri Polda Gorontalo Periode 1 Juli 2020, Personel Polres Boalemo yang beragama muslim menggelar dzikir bersama di Masjid Nurun ‘Ala Nurin Polres Boalemo, Rabu 01 Juli 2020.

Kapolres Boalemo AKBP. Ahmad Pardomuan S.Ik MH, melalui Kabag Sumda Polres Boalemo Akp Muhtar I. Pakaja, menyampaikan, dzikir bersama personel Polres Boalemo ini merupakan bentuk rasa syukur atas keberhasilan personil yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Sebagai makhluk ciptaan Tuhan, sudah sepantasnya kita memuji dan membesarkan namanya, atas apa yang telah dia berikan kepada kita,” kata Akp Muhtar I. Pakaja.

Dirinya berharap, melalui kesempatan itu, seluruh jajaran Polri Khususnya Personil Polres Boalemo, terus diberikan kekuatan lahir batin dalam melaksanakan tugas, terutama dalam menjaga Wilayah Boalemo, agar tetap aman dan kondusif.

“Mohon doa restunya, agar kedepan, Personil Polres Boalemo terus diberikan kesehatan walafiat dalam mewujudkan wilayah Boalemo yang tertib, aman dan tentram,” pintanya

Sebelumnya, juga digelar Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat tersebut yang di pimpin langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. M. Adnas, M.Si, bertempat di lapangan Polda Gorontalo. Kegiatan ini, dihadiri seluruh jajaran Polda Gorontalo. 

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x