Puncak Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Gorontalo Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam perayaan puncak Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo, hal lain yang menjadi sorotan selain upacara Bhayangkara, Upacara Kenaikan Pangkat serta acara syukuran yang di lanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah personil kepolisian lingkup Polda Gorontalo, Rabu (01/07/2020) bertempat di aula titinepo

Pada momentum istimewa itu, sebanyak 5 personel Polda Gorontalo mendapatkan Penghargaan yang langsung di berikan oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. M. Adnas M. Si

penghargaan Tersebut diberikan kepada anggota Polri yang berprestasi dalam menjalankan tugas dan salah satu personel yang mendapat penghargaan tersebut adalah Akbp Ade Permana S.I.K., MH yang kesehariannya menjabat sebagai Kapolres Gorontalo Polda Gorontalo.

Akbp Ade Permana mendapatkan Penghargaan terkait prestasi Merubah Rumah Warga Yang Tidak Layak Tinggal Berasal Dari Bambu dan Berlantaikan Tanah Serta Atapnya Bocor Di Bedah Menjadi Rumah Permanen Beserta Isinya dalam Waktu Kurang Sebulan, penghargaan tersebut langsung di berikan oleh Kapolda Gorontalo kepada Kapolres Gorontalo.

Dari tempat lain Kapolres Gorontalo Akbp Ade Permana mengatakan, Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Gorontalo atas pemberian penghargaan ini, dan juga Kami Polres Gorontalo untuk terus bekerja maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab memberikan yang terbaik kepada Institusi dan seluruh masyarakat Gorontalo khususnya di wilayah hukum Polres Gorontalo.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x