Pererat Silaturahmi, Kapolda Gorontalo Terima Kunjungan Kerja Dari Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 23 Juni 2020, Bertempat di Rupatama Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si. menerima Kunjungan Kerja dari Komisi II Bidang Ekonomi dan Keuangan DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka Program Satgas Pangan Polda Gorontalo.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Gorontalo didampingi Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Jaya Subriyanto, Irwasda Polda Gorontalo KBP. Yakub Dedy Karyawan, S.I.K, Ketua Komisi II DPRD Prov. Gorontalo Hj. Espin Tulie, S.E, M.Si serta dihadiri oleh Paraq Pejabat Utama Polda Gorontalo dan Anggota Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo.

Mengawali kegiatan kunjungan, Kapolda Gorontalo mengucapkan selamat datang atas kunjungan Kerja Ketua Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo beserta rombongan di Polda Gorontalo.

Lebih lanjut, Kapolda Gorontalo mengungkapkan, Secara keseluruhan kondisi situasi Provinsi Gorontalo masih aman dan kondusif, dimana Polda gorontalo termasuk Polda yang paling sedikit angka kriminialitasnya dan termasuk Polda yang paling kondusif.

“Dari beberapa Polda yang melaksanakan PSBB, beberapa Polda menunjukkan angka Kriminalitas yang melambung tinggi, akan tetapi angka Kriminalitas di Polda Gorontalo masih aman dan kondusif,” jelas Adnas.

“Harapan kami dengan kunjungan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo beserta rombongan dapat memberikan masukan untuk Satgas Pangan Polda Gorontalo,” tambah Kapolda.

Kepada Ketua Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo beserta rombongan, Kapolda Gorontalo juga menjelaskan bahwa Satgas Pangan ini sudah bergerak sejak tahun 2017 sampai sekarang, dan kami beserta TNI dan pemerintah juga sudah melaksanakan kunjungan ke pasar-pasar tradisional di Provinsi Gorontalo, guna melakukan peninjauan dan pemantauan untuk memastikan harga bahan pokok tetap stabil.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa tujuan dan maksud dari kunjungan hari ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Polda Gorontalo, sekaligus monitoring Program Satgas Pangan Polda Gorontalo.

“Selain itu, kunjungan ini bertujuan untuk memastikan program satgas pangan Polda Gorontalo benar-benar bisa menjadi satu kebanggaan dari kami warga masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo,” ungkap Ketua Komisi II DPRD.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x